Sunday 26 April 2015

7 Tanda Jika Si Dia Adalah Jodoh Anda


 Setiap orang di dunia ini pasti menginginkan untuk mendapatkan jodoh yang bisa menjadi sandaran dan teman hidup sampai menutup mata, akan tetapi jodoh merupakan salah satu misteri Ilahi yang tidak dapat diketahui dengan pasti dengan siapa dan kapan datangnya, namun kita bisa mengetahui tanda-tandanya jika jodoh itu telah tiba.

Berikut ini adalah 7 tanda jika si dia adalah jodoh anda, check it out :

1. Anda merasa nyaman berada di dekatnya



Jika anda merasa nyaman berada di dekatnya bahkan ingin terus menerus berada di sampingnya, itu meruapakan salah satu tanda jika si dia adalah jodoh anda, walaupun anda belum terlalu lama mengenalnya, namun entah mengapa perasaaan nyaman itu muncul dan membuat anda yakin jika si dia adalah jodoh yang tepat untuk anda.

2. Bersikap apa adanya


Ketika berada di depan anda, pasangan anda bersikap apa adanya dan tidak jaim, tidak berusaha untuk membuat anda terpikat dengan menutup-nutupi kekurangannya, itu juga salah satu tanda jika pasangan anda adalah jodoh anda karena pasangan anda yakin jika anda siap menerima pasangan anda apa adanya.

3. Kontak Batin


walau anda sedang berada jauh darinya, anda dapat merasakan hubungan batin dengan pasangan anda, walaupun pasangan anda tidak memberitahu perasaannya kepada anda, namun anda dapat mengetahuinya, itulah yang dinamakan kontak batin. Kebetulan-kebetulan yang tidak di sengaja seperti warna pakaian yang sama saat bertemu juga merupakan tanda kontak batin yang kuat diantara kalian, jika hal itu sering terjadi bisa dibilang 99% itu adalah tanda-tanda si dia jodoh anda.

4. Saling mengagumi dan respect


Jodoh adalah orang yang selalu melihat sisi terbaik dari anda, dan selalu mengagumi sisi positif anda. Inilah yang disebut saling mengagumi satu sama lain. Jodoh anda tidak akan berusaha mengubah apapun dari diri anda, bahkan ia akan menutupi kekurangan anda dengan kelebihan yang dimilikinya.

5. Tidak pernah bosan



Anda sering bertemu dan berkomunikasi dengan si dia, tetapi anda tidak merasakan kebosanan sama sekali bahkan malah merasa semakin sayang dan cinta kepadanya, itu merupakan salah satu tanda jika si dia adalah jodoh yang dikirim Tuhan untuk anda. jika tidak bertemu sehari saja anda merasakan kerinduan yang sangat, jika berada di sampingnya anda senantiasa tenang, gembira dan menjadi pengobat kedukaan anda.

6.  Membayangkan masa depan bersama


Anda dan pasangan anda sering membayangkan masa depan bersama-sama? itu merupakan tanda jika pasangan anda serius dan ingin menjalani kehidupannya di masa depan bersama anda, si dia juga akan mengenalkan anda kepada keluarganya maupun teman-teman terdekatnya. itu bisa jadi tanda jika si dia adalah jodoh anda.

7. Hidup anda menjadi lebih baik


Setelah bertemu dengannya hidup anda menjadi lebih baik dalam banyak hal, anda menjadi lebih bersemangat dalam bekerja maupun menyelesaikan kuliah, hidup anda menjadi lebih berwarna dan indah karena kehadirannya. pribadi anda yang mudah marah pun menjadi lebih tenang dan sabar karena nasehat-nasehat yang diberika si dia.

Demikianlah 7 tanda jika si dia adalah jodoh anda, pasangan anda sudah memenuhi semua kriteria di atas? jika ya selamat anda telah menemukan jodoh yang terbaik dalam hidup anda.

0 comments:

Post a Comment