Friday 3 April 2015

7 Tanda Pasangan Selingkuh

 


1. Lebih tertutup

Pasangan anda mulai tidak terbuka dan tanpa alasan yang jelas mulai mejauh ketika menerima telepon atau sms? hal ini patut dicurigai sebagai tanda-tanda pasangan mulai selingkuh karena adanya satu masalah yang membuatnya tidak bebas berbicara dengan anda.
2. Menghujani Hadiah
Pasangan anda jarang memberikan hadiah namun tiba-tiba dia mulai menghujani anda dengan hadiah? ini merupakan salah satu dari gelagat pasangan anda mulai berselingkuh, hal ini dilakukannya karena merasa bersalah telah mengkhianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalahnya.
3. Lebih Perhatian 
Waspadalah jika pasangan anda mulai lebih perhatian dari biasanya. Ini dilakukan karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

4. Penampilan Berubah
Pasangan anda yang biasanya cuek terhadap penampilannya sendiri tiba-tiba menjadi rapi jali dan wangi setiap akan pergi keluar rumah, hal ini patut di curigai sebagai salah satu tanda pasangan anda mulai dihinggapi virus selingkuh.
5. Malas Berkomunikasi
Sejalan dengan waktu dia mulai ogah-ogahan berkomunikasi dengan anda. Padahal biasanya ia paling antusias mendengar cerita atau apapun topik pembicaraan yang ada. Namun ketika selingkuh ia sama sekali tidak tertarik untuk mendengar curhat anda dan memilih tidur. Ini termasuk tanda pasangan selingkuh level parah.
6. Memancing Keributan
Pasangan anda mulai mencari-cari kesalahan anda dan memancing keributan dengan anda, bahkan mulai membicarakan kemungkinan hubungan anda yang akan berakhir. hal ini dilakukan untuk menutupi perasaan bersalahnya terhadap anda.
7. Menghindari Kontak Mata 

Jika dulu ia suka menatap anda berlama-lama justru kini menghindari kontak mata dengan anda. Parahnya ia mulai lupa tentang semua hal yang anda sukai, barang-barang favorit anda atau momen-momen romantis yang pernah dilalui berdua.

Selain poin-poin diatas tentu masih banyak tanda pasangan selingkuh lainnya, namun untuk sementara cek dulu apakah pasangan anda menunjukkan gejala seperti salah satu atau beberapa gejala diatas? Jika iya, sudah saatnya mulai waspada.

0 comments:

Post a Comment