Saturday 4 April 2015

7 Tanda Wanita Mencintai Pria


 Di artikel sebelumnya telah dijelaskan tanda-tanda pria jatuh cinta kepada wanita, kini sebaliknya Aneka 7 akan membahas tentang 7 tanda wanita mencintai pria.

wanita sebagai makhluk Tuhan yang paling indah tentunya bisa mengalami perasaan yang dinamakan cinta, akan tetapi tidak semua orang bisa mengetahui tanda-tandanya, karena konon wanita pandai menyembunyikan perasaan suka dan cintanya, so check it guys 7 tanda wanita mencintai pria :

1. Ingin Selalu Berada Di Dekat Anda
Wanita yang sedang jatuh cinta akan mudah merasakan rindu ketika jauh dari pasangan yang ia cintai, sehingga membuat ia ingin selalu merasa dekat dengan pasangannya, ia akan mencoba menghubungi anda lebih sering hanya untuk sekedar mendengar suara anda dan mengajak bertemu lebih sering daripada biasanya.

2. Pandangan Mata
Bila wanita jatuh cinta kepada seorang pria, hal tersebut dapat terlihat dari caranya menatap sang pria, bila tatapan matanya terlihat berbinar-binar dan malu-malu, serta seringkali "tertangkap tangan" sedang curi-curi pandang ke arah anda, bisa jadi wanita itu memiliki perasaan khusus kepada anda.

3. Penampilan yang berubah
Jika sehari-harinya wanita tersebut cenderung cuek dalam penampilan bahkan cenderung tomboy namun hal itu berubah ketika bertemu anda menjadi seorang wanita yang anggun dan menggunakan make up bahkan parfum, bisa jadi itu semua meruapakan tanda-tanda jika sang wanita menyukai anda sehingga ia akan membuat anda terkesan dengan penampilannya.

4. Memberikan Senyuman Terindahnya
Wanita yang sedang jatuh cinta kepada pria idamannya, secara refleks akan memberikan senyuman ketika matanya bertatapan dengan anda, ini dilakukan untuk memancing anda agar mendekatinya, bisa jadi wanita itu malu untuk mendekati anda sehingga ia akan memberikan senyuman manisnya jika bertemu anda sebagai "undangan" untuk anda mendekatinya.

5. Memperkenalkan anda kepada teman-teman dan keluarganya
Wanita yang benar-benar mencintai anda akan tidak sabar untuk segera memperkenalkan anda kepada lingkungan terdekatnya yaitu teman-teman dan keluarganya, hal ini menunjukkan jika wanita tersebut serius dan berharap untuk menjalin cinta bersama dengan anda untuk jangka waktu yang panjang.

6. Sentuhan Fisik
Bila wanita mencintai anda , dia akan secara tidak sadar melakukan sentuhan fisik secara halus, biasanya menyentuh tangan dan pundak anda, karena dia mulai merasakan kenyamanan ketika berada di dekat orang yang dicintainya.

7. Ingin Tahu Tentang Hidup Anda
Wanita jika mencintai seorang pria, rasa ingin tahunya akan meningkat, dia akan bertanya tentang kegiatan sehari-hari anda, hobi anda, orang-orang disekitar anda maupun hal-hal yang anda sukai maupun yang tidak anda sukai, hal ini untuk mencari tahu sebanyak mungkin kecocokan sang wanita dengan pria idamannya.

Demikian 7 tanda wanita menyukai pria, apakah wanita anda memiliki 7 tanda di atas? kalau ya selamat ya guys..

0 comments:

Post a Comment