Tuesday 28 April 2015

7 Tips PDKT Yang Ampuh



1. Mulai PDKT Dengan Perlahan
walaupun keinginan PDKT sudah di ubun-ubun namun jangan terlalu tergesa-gesa dalam mengambil tindakan. jika anda ingin hasil yang lebih bagus, diperlukan strategi pemikiran yang cukup matang. jika anda terlalu agresif PDKT orang yang anda incar akan merasa risih dan malah menjauh dari anda. ga mau kan..

2. Awali Dengan Candaan
Kebanyakan wanita pada umumnya tidak terlalu suka dengan pria yang terlalu serius dan kaku. Ajaklah sesekali dia bercanda dengan gurauan, namun jangan terlalu sering bercanda jika tidak ingin si dia menganggap anda hanya sebatas teman biasa. buatlah si dia nyaman dengan candaan anda.


3. Jadilah Apa Adanya
kebanyakan orang akan menutup-nutupi kepribadiannya ketika sedang PDKT, hal ini seringkali akan menimbulkan masalah di kemudian hari, karena itu tampilkanlah kepribadian anda yang seutuhnya, jangan berusaha untuk mejadi orang lain dalam masa PDKT.


4. Berikan perhatian
Berilah dia perhatian yang menunjukkan bahwa anda sungguh-sungguh mencintai dia, namun jangan lah berlebihan sehingga mengganggu aktivitasnya, telpon dan sms lah sesekali saja. jangan terlalu sering seolah-olah anda sedang menerornya. biarkan si dia merindukan sosok anda.

5. Siap menjadi pendengar yang baik
ketika si dia sedang mengalami masalah dalam hidupnya bersiaplah untuk selalu ada di sampingnya dan dengarkan lah masalahnya dengan baik, tidak perlu mencoba untuk menyelesaikan masalahnya namun wanita akan cukup senang jika pasangannya bisa memahami perasaanya yang sedang dilanda masalah. kehadiran anda akan menjadi nilai plus baginya

6. Jangan Memaksa
Jika gebetan anda meminta anda untuk menjemputnya itu sebuah tanda yang cukup baik dalam PDKT anda, namun jika si dia menolak di jemput anda atau diajak jalan keluar, janganlah terlalu memaksanya karena cinta itu butuh proses dan tidak bisa dipaksakan.

7. Berdoa
Nah ini adalah hal yang penting namun sering dilupakan, berdoalah dan mintalah kepada yang menciptakan gebetan anda, semoga langkah PDKT anda di diridhoiNya, tentunya supaya dikabulkan jangan melakukan hal-hal yang dilarangNya ya sob..

0 comments:

Post a Comment