Thursday 2 April 2015

7 Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Wanita



1. Memberikan perhatian lebih
Pria pada umumnya akan memberikan perhatian lebih pada wanita yang ia sukai, apalagi jika pria tersebut jatuh cinta akan menjadikan sang pria menjadikan sang wanita curahan perhatiannya, seperti mengingatkan "sudah makan belum?", "sedang apa?" apalagi jika sang wanita sedang sakit, maka pria akan mencoba memberikan perhatian yang lebih untuk menunjukkan rasa cintanya.
2. Meluangkan waktunya untuk kamu
Pria yang sedang jatuh cinta ingin selalu berada di dekat orang yang ia cintai, ini adalah hal yang wajar karena dia ingin selalu melihat orang yang dicintainya berada di dekatnya, dia akan rela menghabiskan waktunya untuk pasangannya, seperti menjemput atau mengantar ke suatu tempat. tapi jangan jadikan dia sebagai tukang ojek ya girls, hehe..
3. Menerima kamu apa adanya
Pria yang sedang jatuh cinta cenderung akan menutup mata akan kekurangan dari pasangannya, semua akan tampak indah di matanya, dia juga akan menerima kekurangan pasangannya dan menerimanya apa adanya, yah..kalau sudah cinta tahi kucing pun terasa coklat girls hehe..
4. Lebih romantis terhadap kamu
Pria yang sedang jatuh cinta juga akan mendadak romantis, dandanannya juga lebih klimis, rapih dan wangi, kata-katanya akan terasa lebih lembut dan manis, pria romantis tak akan pernah bikin pasangannya kecewa. Di setiap kesempatan, pria yang romantis akan selalu menciptakan momen yang indah yang akan membuat pasangannya sangat terkesan sekali.

5. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat
Pria yang sedang jatuh cinta akan bertanya-tanya tentan keseharianmu, sebagai bentuk perhatiannya sekaligus juga rasa ingin tahunya tentang kamu, karena dia ingin membahagiakan kamu sehingga dia akan bertanya apa yangmejadi kesukaan kamu ataupun yang tidak kamu suka
6. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu
Jika pria benar-benar jatuh cinta dia akan selalu mengingat hal-hal sepele tentang kamu, seperti jam berapa kamu bangun, kapan kamu pulang, dan tanggal ulangtahun kamu, karena tentunya dia ingin membuat kamu yakin kalau dia benar-benar mencintai kamu.
7. Selalu menganggap kamu adalah cewek satu-satunya untuk dia
Pria yang sedang jatuh cinta akan menganggap dunia milik kamu berdua, yang lainnya ngontrak ya.. , dia tidak akan memperdulikan wanita lain yang hadir di sekelilingnya, karena hanya kamu wanita satu-satunya yang ada di hatinya.

Itulah 7 tanda-tanda pria jatuh cinta kepada wanita, bagaimana dengan pasanganmu? sudah jatuh cinta belum ya..?


0 comments:

Post a Comment